Rabu, 09 November 2016

Rumah Sederhana Menjadi Idaman

Semua orang menginginkan Rumah Sederhana Menjadi Idaman  sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Rumah impian setiap orang berbeda-beda bergantung kepada selera dan kesukaan terhadap gaya arsitektur dan perkembangan jaman. Salah satu Rumah Sederhana Menjadi Idaman, yaitu rumah dengan gaya sederhana tetapi elegan. Ide Rumah Sederhana Menjadi Idaman berikut ini dapat menjadi inspirasi untuk Anda dan keluarga.
Gambar Rumah Sederhana Tapi Elegan
Gambar Rumah Sederhana Menjadi Impian (Merchantcircle)

Gambar Rumah Sederhana Menjadi Impian : Tampilan Luar

Dengan penggunaan fasad yang menarik dan gaya modern, maka Rumah Sederhana Menjadi Idaman bisa tampak elegan dan menawan. Paduan warna yang netral tetapi mewah serta pencahayaan luar yang indah menjadikan rumah tetap tampak sederhana tetapi megah. Bagian atas rumah yang tidak biasa membuat rumah ini memiliki keunikan tersendiri, juga dengan desain dinding full window semakin memaksimalkan kesan sederhana tetapi elegan sehingga menjadi pusat perhatian setiap orang yang melintas.
Interior dengan tema simple dan lapang
Interior dengan tema simple dan lapang (Tigerligan)
Rumah dengan tampilan luar yang indah tentu akan memiliki interior yang indah pula. Rumah sederhana belum tentu memiliki interior yang biasa saja. Interior dengan tema simple dengan warna-warna netral akan memberikan kesal interior rumah yang elegan. Anda pasti ingin mengetahui bagaimana desain interior rumah sederhana tapi elegan, bukan?

Gambar Rumah Sederhana Menjadi Impian dengan Space Room

Rumah Sederhana Menjadi Idaman yang dihuni oleh keluarga kecil dengan satu anak akan memiliki banyak ruang kosong. Adanya ruang kosong inilah yang menjadi salah satu ciri khas Rumah Sederhana Menjadi Idaman. Tujuan dari adanya ruang kosong di Rumah Sederhana Menjadi Idaman adalah untuk memberikan kesan rumah yang tertata rapi dan bersih. Selain itu, untuk rumah yang memiliki anak kecil, dengan adanya ruang kosong memungkinkan anak-anak untuk berlarian di dalam ruangan dengan leluasa tanpa menyentuh perabotan.

Interior sederhana namun elegan dengan dominasi putih
Interior sederhana namun elegan dengan dominasi putih (Tigerligan)
Pemakaian cat berwarna netral pada interior yang dipadukan dengan furnitur berwarna netral pula akan memberikan kesan sederhana namun elegan. Putih adalah pilihan terbaik untuk cat dinding rumah, warna ini dapat dipadukan dengan furnitur berwarna hitam dan coklat muda sehingga menghasilkan warna yang alami dan sederhana, namun sekali lagi tidak menghilangkan kesan elegan itu sendiri.
Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah gambar denah Rumah Sederhana Menjadi Impian. Desain interior yang memaksimalkan padu padan warna netral menjadikan ruangan terlihat sederhana, rapi, bersih, dan elegan.
Contoh gambar denah rumah sederhana tapi elegan
masih banyak Rumah Idaman Menjadi Idaman yang bisa diaplikasikan untuk rumah Anda jika Anda berencana merenovasi rumah. Namun, jika Anda pikir dengan merenovasi rumah akan menghabiskan banyak biaya, Anda juga bisa hanya memodifikasi gaya rumah Anda yang sekarang. Misalnya dengan mengubah tata ruang yang telah ada atau sekedar mengganti warna cat, hiasan dinding serta sofa Anda. Selamat bereksperimen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar