Senin, 07 November 2016

Tempat Nongkrong Di Bandung

Bandung, salah satu wilayah yang memiliki banyak tempat nongkrong yang cocok untuk para remaja masa kini. Banyak orang bilang  Tempat Nongkrong Di Bandung itu mahal. Sekali makan di kafe aja bisa habis 50.000 rupiah per orang. Makanya banyak yang bilang Bandung cuma tempat liburan bagi orang kaya saja.
Padahal gak semua Tempat Nongkrong Di Bandung itu mahal lho. Ada yang murah meriah bahkan gratis lagi. Kalian pasti penasaran Tempat Nongkrong Di Bandung yang murah meriah!? berikut liputan tentang Tempat Nongkrong Di Bandung....


1. Taman Jomblo

 Biasanya nih ya orang kalau lagi nongkrong pasti ngajak pacar atau gebetannya, terus yang sendirian gimana dong? Hikss... Jangan menangis kawan, di Bandung ada taman khusus jomblo, yey! Taman yang terletak di bawah jembatan Pasupati ini dilengkapi dengan kursi warna warni yang bisa buat kamu nonkrong. Tapi kursinya cuma buat sendirian lho ya, gak ada ceritanya dempet-dempetan, namanya juga jomblo. Oya masuk taman ini gratis lho, gimana jomblo gak seneng coba?

2. Taman Vanda


Taman yang baru berumur setahun ini cukup mencuri perhatian publik. Letaknya yang berada di tengah kota Bandung tepatnya di antara gedung Bank Indonesia dan Polrestasbes menjadikan tempat ini cocok untuk nongkrong anak muda. Apalagi saat malah hari makin semarak dengan warna warni dari air mancur. Bandung romantis banget deh pokoknya.

3. Taman Musik


 Yang hobi fotografi sudah ada tempatnya, yang suka film juga ada sendiri terus yang suka musik gimana dong? Tenang, kamu bisa main ke taman musik yang terletak di Jalan Belitung, gratis tis tis... Setiap harinya kamu bisa nikmatin pertunjukan band-band lokal yang asyik punya. Kalau kamu punya band dan mau manggung bisa juga kok, asal lapor dulu ya ke Diskamtam biar tidak bentrok jadwalnya dengan band lainnya.

4. Taman Lansia


 Hangout itu gak melulu harus sama temen seumuran lho guys. Kamu bisa juga main bareng orangtuamu atau kakek nenekmu. Nah tempat nongkrong yang pas buat mereka adalah di taman lansia. Pemandangan yang indah, dipadu udara yang masih segar dan banyak tempat duduk warna warni bikin orangtua betah nongkrong di sini deh. Oh iya ada danau kecil didalamnya juga lho, asyik deh pokoknya.

5. Taman Film

 Nonton film dengan suasana outdoor, gratis lagi, siapa yang mau? Yang berminat kamu bisa segera meluncur ke bawah fly over Pasupati. Di sana ada taman film dengan rerumputan hijau asri dan layar videotron yang memutar film setiap harinya. Taman ini bisa menampung hingga 500 penonton lho.

6. Taman Superhero

 Nah kalau taman yang terletak di antara Jl Bengawan dan Jl Anggrek ini cocok banget buat yang udah punya anak. Di taman ini ada berbagai patung superhero mulai dari Gatotkaca, Gunda Putra Petir, Spiderman, Batman dan masih banyak lagi. Anak-anak pasti suka deh.

7. Taman Alun Alun Bandung


Ini nih ikonnya kota Bandung, terletak di depan Masjid Raya taman ini selalu ramai oleh pengunjung. Rumput yang hijau nan luas bikin orang betah guling-guling di sana deh. Selain buat nongkrong tempat ini juga cocok banget untuk rekreasi keluarga. Karena bahagia itu gak harus mahal kok guys.
Gimana seru banget kan tempat-tempat wisata di Bandung? Kalau begitu segera deh pesan tiket buat liburan ke kota kembang ini, cusss kali aja bisa ketemu aa' atau mojang Bandung yang bisa diajak ke pelaminan, eaaa....

8. Taman Pustaka Bunga

 Bandung itu terkenal dengan kota kembang. Makanya kurang afdol kalau kamu gak main ke Taman Pustaka Bunga. Tanpa keluar kocek sekalipun kamu sudah bisa menikmati berbagai jenis bunga dari seluruh Indonesia. Bisa buat cuci mata deh pokoknya.


itulah beberapa Tempat Nongkrong Di Bandung yang telah alopaku.blogspot.com rangkum. semoga bermanfaat ya guys...               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar