Minggu, 06 November 2016

Tempat-tempat Yang Hanya Bisa Dilihat Di Internet


Di dunia ini masih banyak tempat-tempat yang belum terjamah.
Mulai dari dasar laut yang terdalam hingga hutan-hutan yang ada di dunia.
Namun, di negara-negara tertentu sebenarnya ada tempat-tempat rahasia yang warga umum dilarang masuk atau jika diperbolehkan pun dengan biaya yang sangat mahal.
Hal ini menjadikan tempat-tempat tersebut tidak terjangkau bagi masyarakat umum.
Tapi beruntunglah kamu, karena sekarang sudah ada internet.
Mulai dari foto satelit hingga hasil dokumentasi orang-orang yang pernah kesana menjadikan kita, setidaknya bisa melihat seperti apa disana.
alopaku.blogspot.com telah menghimpun beberapa tempat yang sangat rahasia, orang-orang umum tidak bisa masuk ke situ namun dengan adanya internet kita bisa melihat hal tersebut.
Berikut yang termasuk Tempat-tempat Yang Hanya Bisa Dilihat Di Internet :
1. Disney Club 33
 
Antrian panjang, dan jeritan anak-anak pasti menghiasi tempat yang diberi nama "The Happiest Place on Earth" atau tempat terbahagia di dunia. Namun, bagi kamu yang super kaya, kamu bisa menikmati Disneyland dengan cara yang berbeda. Disney Club 33, yang terletak di 33 Royal Street di Disneyland California, New Orleans Square, adalah tempat paling ekslusif di Amerika serikat. Untuk bisa masuk ke Disney Club 33, anggotanya harus membayar $25 ribu untuk bergabung dan membayar $10 ribu untuk iuran tahunannya. Tempat ini merupakan restoran yang menyediakan 6 makanan dari Perancis dan Amerika, dan menjadi satu tempat yang menyediakan alkohol. Tempat ini buka pada tahun 1967, di lokasi dimana Walt Disney bisa menghibur pengunjung seleb dan VIP. Untuk bisa bergabung dengan Club 33 kamu harus menunggu antrian lebih dari 800 orang kaya. Untungnya ada orang-orang yang mendokumentasikan pengalaman di klub orang borjuis ini. 
2. RAF Menwith Hill
Menwith Hill merupakan tempat gedung-gedung berbentuk bola golf yang merupakan bagian dari pangkalan militer AS di utara Inggris. Tempat ini untuk menangkap dan mentransmisi satelit yang membantu pekerja Menwith Hill untuk mendukung Inggris, AS dan kebutuhan sekutu akan hal rahasia. Peran utama dari markas tersebut selama bertahun-tahun masih menjadi misteri. Bahkan pernah pada tahun 2012 ada pagelaran kejuaraan burung merpati, dan banyak burung yang menghilang di sekitar Menwith Hill tersebut.
3. Pine Gap
Pine Gap atau yang dikenal Area 51 Australia mempunyai fungsi yang hampir sama dengan fasilitas di Menwith Hill. Fasilitas di Pine Gap ini merupakan stasiun satelit bumi yang berada di Australia yang dioperasikan oleh Australia dan Amerika Serikat. Fasilitas ini mempunyai lokasi yang strategis karena mengontrol satelit mata-mata milik Amerika Serikat untuk memantau pergerakan Tiongkok, Rusia dan Timur Tengah. Orang biasa tidak diperblehkan masuk ketempat ini bahkan pesawat pun tidak boleh melewati fasilitas ini.
4. Metro-2
 
Metro-2 adalah jalan bawah tanah rahasia yang terhubung langsung dengan Moscow Metro.
Sistem ini dibangun pada saat pemerintahan Joseph Stalin dan diberi nama kode D-6 oleh KGB agensi rahasia Rusia. Panjang dari Metro-2 ditaksir melebihi panjang Moscow Metro.
Dikatakan juga jalur ini mempunyai 4 jalur dengan kedalaman mulai dari 50 hingga 200 m. Dan juga dikatakan jalur ini dapat menghubungkan Kremlin ke markas polisi rahasia, airport pemerintah Vnukovo-2 dan kota bawah tanah Ramenki dan lokasi penting lainnya. Pada tahun 1994, seorang penggali bawah tanah mengaku menemukan jalan masuk kedalam sistem tersebut.
5. Area 51
Area 51 merupakan fasilitas Angkatan Udara Amerika Serikat yang berada di Nevada.
Menurut Agensi Rahasia Pusat Amerika, nama sebenarnya dari fasilitas tersebut adalah Homey Airport dan Groom Lake, walau begitu nama Area 51 digunakan oleh CIA untuk dokumentasi perang Vietnam.Fasilitas ini merupakan fasilitas rahasia dan terlarang.Tujuan dari fasilitas ini sampai sekarang tidak diketahui, namun ada yang bilang digunakan sebagai uji coba pesawat eksperimental dan sistem persenjataan.Karena kerahasiaannya ada yang bilang tempat ini menjadi pusat penelitian UFO dan alien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar